Gw mEnang! ....meNangis

Setiap manusia di dunia
Pasti punya kesalahan
Tapi hanya yang pemberani
Yang mau mengakui

Setiap manusia di dunia
Pasti pernah sakit hati
Hanya yang berjiwa satria
Yang mau memaafkan

Betapa bahagianya
Punya banyak teman
Betapa senangnya

Betapa bahagianya
Dapat saling menyayangi
Mensyukuri karunia-Nya

......tiba-tiba td pas mandi gw nyanyiin lagu lama dr sherina ini yang judulnya persahabatan. betapa sebuah persahabatan harus suka duka slalu bersama. betapa sebuah persahabatan harus berusaha tidak menyakitkan hati sahabatnya. betapa sebuah persahabatan harus memaafkan bila sahabatnya berbuat kesalahan.
......tapi disini yang harus gw tegaskan bahwa ga ada alasan lain kenapa gw aga ngomong kasar, selain gw teramat sayang ama mereka, gw ga mau mereka mengulang hal *&^$&#%# disaat yang ga tepat, disaat lawan mereka bukan orang yang sayang terhadap meraka. maafin gw juga yah, smoga kekhilafan gw ga terulang ;p

0 comments:

About Me

My photo
anak tunggal lekat dengan orangtua ~ ibu menyusui ~ estri sayang suami ~ psikolog muda

cLock

Followers


Template Brought by :

blogger templates