hhm

gila yah uda lama bgt ga ngisi,, baru malem ini pengennya.

seminggu ini padet bgt dengan ke-spesialan,,
1. itp, introduction 2 psychology, plus bumbu surprise dr panitia ke candi yg kmrnnya baru ulang taun :::::::pssst gila2an ya ternyata seseorang yg dari sma uda gw "liat" dihp cut punya inner yg gila2an!!!::::::::
2. tugas kelompok agama yang aga keteter krn ngerjainnya pd last minute. tp alhamdulilah dpt dispen dr dosennya
3. tugas filsafat logika gw dpt feedback didepan kelas;
4. terlambat faal;
5. aga dibentak mba dian yang nyuruh gw absen sendiri pas pelajaran bimbingan menulis;
6. kuiz psybangsat (psykologi perkembangan satu);
7. kuliah batik (makin cintaaaaaaaa);
8. tugas nonton dr psyum tp krn pd ga bisa jd gw copy ke cd
9. sosok liskinya "ko jd bikin kaki gw gemeter yah kl ktemu dy?" :::::::aum:::::::
10. ga jdnya temen-temen gw pd free dance;
11. maen komunikata ama PP diPW :::::::sneng deh minggu ini banyak bgt ktawanya lho PP:::::::
12. trus yang terakhir les vokal yg baru dimulai kmrn di elfas depok ::::::::sms kiki ++>> dola! ati2 skrg byk pnipuan pnampilan. muda2 ude byk yg kawin.slidiki dulu, trs kl singel tanpa cin2 kawin, dtgin trs blg "uda mirip dola blm?" trus di io deh:::::::

0 comments:

About Me

My photo
anak tunggal lekat dengan orangtua ~ ibu menyusui ~ estri sayang suami ~ psikolog muda

cLock

Followers


Template Brought by :

blogger templates