saat tLah berPuLang…

lagi-lagi kusendiri, tak seperti yang lain yang berkali-kali meneriakkan keinginan untuk segera mengakhiri study-tour hanya aku sendiri sepertinya yang menikmati.

diluar kamar mandi yang tak ada alasan untuk mentolerirnya aku sangat ingin keinginanku ditolerir untuk selalu bersama teman-temanku.

aku mungkin bukan seorang anak yang haus kasih sayang orang tua atau yang serba kekurangan akan alat-alat pengganti kesepian. aku berkecukupan! tapi aku kesepian!

lima hari yang menyibukkan. lima hari dalam keramaian. lima hari yang dapat menyiramiku. lima hari yang kubutuhkan lebih dari lima hari!!!

entah pengaruh ilmu yang makin hari kudapatkan mengenai diriku atau pengaruh rumah tinggalku… tapi dulu aku tak pernah bertubi-tubi merasakan hal ini.

aku ingin pergi dari sini. dari kesunyian yang sudah kuupayakan agar seindah tempat terdahulu, tempat kudibesarkan dengan keramaian.


…………. diinspirasikan oleh perasaan kehilangan akan bude rivai yang kini telah tiada ditempat kudibesarkan, ditempat yang belum sempat kubahagiakan dy. dan juga oleh terimakasiyku kepada temen2ku yang berhasil membuatku melupakan kesedihan ini selama lima hari……………

0 comments:

About Me

My photo
anak tunggal lekat dengan orangtua ~ ibu menyusui ~ estri sayang suami ~ psikolog muda

cLock

Followers


Template Brought by :

blogger templates