cinta dalam sepotong roti a.k.a KENTANG!

Wuff hari yang sangat melelahkan!! Kurang tidur, makan asaL2an, tenaga terkuras, tugas melambai, dan banyak renungan yang tiba2x mengganggu logika gw,,

Hari ini tante gw ada yg nikah,, hoho super ya dia pacaran dari taun 83 aja lho!!! Dalam case ini THE POWER OF LOVE bener2x ikut campur. Alasan perbedaan keyakinanlah yang selama ini menghalangi mereka untuk melegalkan hubungan mereka di lembaga perkawinan.

Gada kata2x lain untuk mereka dari gw selain kata SALUUUUUT. Tak terbendung air mata gw pas tadi gw ngasiy selamat ke mereka. Terbayang rentetan cobaan yang telah mereka berdua alami,, entahlah mungkin tidak sepenuhnya dapat dikatakan cobaan manakala mereka dihadapkan pada sebuah pilihan untuk bersama oranglain. Hahahaha jadi banyak pertanyaan yang muncul,, orang seperti apa ya yang bakal gw perjuangkan untuk nantinya dapat berbagi sama gw? Alasan apa yang mereka pertahankan hingga bertahan hingga sekarang?! Berapa banyak cobaan yang telah mereka lalui,, atau mmmh lebih tepatnya berapa banyak manusia lain yang sempat menjadi pilihan?!!! ;9 *rampoooooook*

Mungkin gw terlalu “muda” untuk bicara tentang pseudo intimate love dibanding mereka berdua. Tapi apa yang lagi gw cariiiiiiiiiiiiii ya ga jauh dari kata2x itu,, gw ingin menyayangi seseorang karena gw cocok bukan karena sayang jadi semua “terasa” cocok, [sebuah skema ideal yang tak jarang tidak sesuai dengan oprasionalnya, setuju?!] tapi gw tetep percaya chemistry. Menurut gw untuk mencari tau atau menyadari apakah seseorang itu cocok atau ga sama kita dibutuhkan effort yang diawali dengan chemistry. Kalau chemistry ga terjadi kecenderungan untuk tidak memaksimalkan effort itu menjadi lebih besar, means makin kecil hal2x yang kita cari tau, makin sedikit kecocokan yang seharusnya kita tau. Dan kecocokan bagi gw bukan hanya identik dalam segala hal tapi juga saling mengisi dalam segala hal kearah yang lebih baik.

…..

*maaf gw ga sanggup nerusin,, biarin gantung ya renungan gw ini [hhyu gantung kaya film lama "cinta dalam sepotong roti yang super kentaaaaaaaaaaang],, cuz walopun udah mateng gw canggung akan mengangkut pautkan orang2x yg mungkin membaca blog ini,, *pizz*

0 comments:

About Me

My photo
anak tunggal lekat dengan orangtua ~ ibu menyusui ~ estri sayang suami ~ psikolog muda

cLock

Followers


Template Brought by :

blogger templates