Hari yang indah,,

Sambil dengerin plus mempelajari lagu “broken vow” buat les besok, gw mensyukuri apa yang telah terjadi hari ini,,

Sesampainya dikampus sapaan awal dari banyak teman cukup melelehkan perkiraaan gw ttg akan tidak indahnya hari ini setelah semalem brain storming ama Rere. Di kalam sapaan hangat dari Kiki + Rania makin membulatkan doa gw semoga hari ini indah. Saat Psikologi Bermain cerita masa lalu Kiki ama Fida yang “tukang” palak bikin gw bersyukur bahwa hari ini ada tawa terbahak. Selesai itu, di kancil, walopun cukup bikin gw salting karena dipojokin tapi sebuah kata syukur kuucapkan mendengar kehangatan yang terasa didalamnya. Wawancara yang terbilang lancar tanpa kegrogian yang berarti menambah kualitas serta kuantitas syukurku hari ini. Saat pulang lagi2x kuucap syukur saat diriku diberi keselamatan, dan yang terakhir suara rere yang terdengar ditelp sesampainya gw diruma pun membuatku merasakan kebahagian indah harinya bertemu seseorang.

Haha ^_^ hari ini memang indah,, paling tidak dapat dikatakan cukup indah bila kejadian sebelum gw kekampus gw masukin dalam keindahan ini,, kejadian yang cukup bikin “strooke” gara2x ada orang yang menolak menjalankan sholat jum’at dengan alasan terganggu dengan bau wewangian para jemaat lain,, wewangian yang tak lain dan tak bukan merupakan sunah,, YA AULOH LAPANGKAN HIDAYAH UNTUKNYA!!!!

*kisutilili,, hohoho trimakasiy auloh hari ini ada mereka,, walopun hatiku bukan untuk mreka ;9*

0 comments:

About Me

My photo
anak tunggal lekat dengan orangtua ~ ibu menyusui ~ estri sayang suami ~ psikolog muda

cLock

Followers


Template Brought by :

blogger templates