bangun pagi - enteng jodoh

buat sebagian orang terdekat gw pasti tau hobbi gw kala pagi.. bukan lagi menanyakan "lagi flu ya til" tapi "penyakit pagi ya til" hehe ya gw tiap pagi emang bersin2x..

perna nanya kakak2x kedokteran yang mriksain kesehatan gw pas masuk ui mereka jawab penyebabnya adalah sensitifitasan indera penciuman gw yang berlebihan..

tapi… hari ini beda lagi.. gw didatangi temennya anak buah nyokap gw yang jago acupressure [maaf kl salah spellingnya].. hosh dipijit2x oyelah gw.. dan dy bilang sinus gw da parah.. doooogh emang siy gw tuw pernah difonis sinus tp da lamaaaaaaaa bgt, ibarat sakit hati yang hanyalah waktu yang dapat menyembuhkan hal itu gw pikir waktu telah menyembuhkan pula sinus gw itu hahaha..

tapiiiiiiiiiiii ternyata ada lagi hal yang bikin gw pusing daripada kengerian operasi sinus yang akan menelan korban jiwa idung gw.. [gw denger2x oprasi sinus itu pake tehnik memalu idung hosh!] yaitu gw pas bangun harus memandangi matahari!!! oooooh tentu saja ibundaku bersorak sorai gembira mendengar terapi itu.. aaaah makin berhasilah mamaghku membentukku menjadi wanita seutuhnya bangun pagi pemelihara rumag..

trus temennya anak buah nyokap gw yang kupanggil tante itu wanti2x saat nyatronin matahari jangan lupa memakai sunblock karna dia tau gitu gw pantang matahari.. jarang mau ccp-an ama matahari… daaaaaan yang bikin gw aga malu dy bilang.. iyaaa cakra mataharinya tuw emang ga kliatan daritadi pas kenalan.. yang berkuasa "yin" bukan "yang"… hoho fyi yin itu artinya kegelapan.. pastesaaaaaaan aja hidup gw selama ini dalam kegelapan atau heeeem takada penyeimbang *maksa*. a.k.a jodoh yang kumau tak kunjung datang.. dan lagi2x mamag-ku bersorak-sorai gembira, beliau tuw tau bgt yang menyemangati hidupku adalah usaha yang mendalam mendapatkan orang terbaik dalam hidupku.. jadi dy dengan sedikit cekikikan menyetujui dengan telak usulan tante itu.. karena dia tau usaha sia2 beliau selama bertahun-tahun untuk menyuruhku membiarkan matahari menyinariku kala pagi hari sepertinya berhasil demi hidup yang lebih ‘terang’ haha

jadi inget pepatah lama.. atau paradigma atau quote atau apalah itu namanya tentang "anak gadis itu harus bangun pagi biar ga jauh jodoh!" wakakakak krn dgn bangun pagi diharapkan bertemu dengan sinar matahari.. yang dalam filosofi timur dapat membuka kegelapan cakra matahari diri agar bersinaaaaaar.. kinclong diliat cowo. trus dapet jodoh dey.. heeeeem tapi pa kabar ama gadis cantik2x jaman sekarang yang gonta/i pacar meski bangunnya siang ya hehehehe entahlah itumah uda masuk dalam pluralisme moral yang diliat dari agama yaitu nasib kali yeeee hehehe

0 comments:

About Me

My photo
anak tunggal lekat dengan orangtua ~ ibu menyusui ~ estri sayang suami ~ psikolog muda

cLock

Followers


Template Brought by :

blogger templates