motor nungging

Lagi-lagi gw dipertemukan dengan pilihan dua kutub yang berbeda.. positif dan negative.. kejadiannya tadi pagi pas gw nyetir rubu-rubu takut disindir se-peer krn masuk bergerombol pas ada tes psikologi yang diadain tipa kuliah psikometri.

ngeeeng,, din din.. ngong.. ngong ngiiin.. gitu bunyi mobil gw.. kedengeran ga? * Hahaha maksudnya biar dramatis membangun imaji yang real biar pembaca bisa ngebayangin setting peristiwa sayangnya ga ‘kedengeran’ yaaaa.. maaf* yauda kalo ga kedengeran.. mmmh bayangin aja lg dimobil tutp jendela karena males denger polusi udara.. lagi buru2x eeeeeee eee ada motor ngueng dari samping kedepan mobil!!!

Ngeri ga siy takut kalau-kalau lepas kendali trus jeger

kan gawat!! Meski lebiy baik sabar tapi tetep ada ada kekhawatiran. Sambil aga ngerem masa ya masa tuw pengemudi motor malah nungging ‘berdiri’ dimotornya.. hem ngebayang kan?

Jadi bokongnya tuw sesekali ga di jok tapi ngangkat trus badannya jadi cuman bertumpu pada kaki..

Berasa di’pantatin’ gw hehehe.. seolah2x dia lagi ngolok2x gw we we we we we.. salah apa gw?? Gw nyalip apa?? Ge sedikit nyerempet mungkin aaaah mana lagi panikan ya jadi sisi suuzonitas gw aga melambung…. Tapi untung alhamdulilah wasukurilah gw pernah baca blog temen gw yang selalu naik mobil tapi tiba2x harus bawa motor untuk menempuh jarak jauh. Dy menyampaikan mengapa siy motor tuw tat tet tot nyalip sana-sini…

Penasaran?? jadi menurut dy kalau naik motor tuw bokong pegel, pinggul lelah, perut sakit.. [naik motor atau lagi dapet?!] jadi pengen buru2x nyampe gitu bawaannya..

Hehehe jadi dey kejadian yang mengundang susuzonitas gw tu jadi vitamin tawa gw dipagi hari.. meski aga kelewat iseng ngecenginnya tapi sekaligus bisa positif thingking ama dy… “dugh mas segitu pegelnya ya naik motor sampe harus benerin posisi duduk.. tuh saya ngalah dey.. saya kasiy jalan hehehe.

Jadi.. buat temen2x gw yang naik mobil dan suka sebel ama motor sabar ya.. inget bahwa mungkin yang bawa motor itu ga senyaman kita yang dimobil bisa senderan, jadi bawaannya buru2x sradak-sruduk pengen cepet nyampe.. tapi buat yang naek motor yaaaa mbo yaaa sabar juga.. karena yang pengen cepet sampe bukan mas aja koo… jadi sabar yaaa.. ehem dan semangaaaaaaaaat hehehe

0 comments:

About Me

My photo
anak tunggal lekat dengan orangtua ~ ibu menyusui ~ estri sayang suami ~ psikolog muda

cLock

Followers


Template Brought by :

blogger templates